Laman

Sabtu, 11 Januari 2014

audiensi dengan MUSPIKA

pengurus PAC IPNU bersama MUSPIKA


Seperti agenda yang secara rutin telah di kerjakan oleh jajaran Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Wiradesa pada tahun - tahun yang lalu, bahwa dalam rangka menjalin kerja sama dan hubungan yang harmonis serta saling mendukung dalam melanjutkan dakwah , maka  pelaksanaan audiensi dengan MUSPIKA di lakukan secara rutin dan terencana. Demikian juga pada periode XVIII ini, agenda tersebut di laksanakan dengan lebih di tingkatakan dan di efektifkan. 



pengurus PAC IPPNU bersama MUSPIKA
Seperti yang telah menjadi program kerja yang telah di agendakan oleh PAC wiradesa, pada Rabu (8/1) pukul 19.30 segenap pengurus PAC wiradesa berbondong-bondong menuju aula kecamatan wiradesa dimana audiensi tersebut berlangsung.
MUSPIKA sendiri terdiri dari :
  1. Camat
  2. Komandan Rayon Militer
  3. Kepala Kepolisian Sektor
MUSPIKA dan MWC
pada pertemuan kali ini, pihak kecamatan diwakili oleh sekertaris camar yaitu Bp. Toharno (kedua dari kanan) , dari pihak Kapolsek oleh Bp. Khudlori (kanan) , sedangkan Bp. muttaqin (kedua dari kiri) perwakilan dari Danramil. hadir juga Bp. H. Imronuddin (kiri) sebagai ketua Majelis Wakil Cabang (MWC) Kec. Wiradesa.

dalam audiensi tersebut , antara selain mengajukan rekomendasi hasil Konferensi Anak Cabang, pengurus PAC dan MUSPIKA juga mengadakan sharing dan tanya jawab mengenai problem-problem masyarakat dan sebagainya, diantaranya keluhan mengenai adanya balap liar yang terjadi akhir-akhir ini, juga mengenai tindakan apa yang perlu dilakukan dalam menghadapi aliran islam radikal yang sudah mulai melanda masyarakat , dan lain-lain.
dah ah capek :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar